Hati Hati, Biasanya Cowok Misterius Itu Suka Mencuri Hati Tanpa Kita Sadari

Cowok misterius, cowok dan yang tidak mudah ditebak isinya oleh cewek, biasanya gak perlu ngapa ngapain, tiba tiba udah banyak banget yang mendadak suka. Justru karena sikap misterius, cuek dan tidak pedulinya, membuat banyak cewek menjadi penasaran dan ingin mengenal hingga mendapatkan hatinya. Jadi hati hati jika ada temen kamu yang misterius, bisa jadi dia menembak hatimu tanpa pernah kamu sadari sebelumnya.

Cowok Misterius Seakan Punya Kharisma Yang Menarik Wanita Untuk Menyukainya.

Gak cuma kebanyakan cowok yang misterius itu ganteng, tapi seakan, berada di dekatnya banyak membuat cewek langsung jatuh hati dan salting. Maklumlah, kebanyakan cowok misterius kan cuek dan gak pedulian. Kok tiba tiba perhatian sama kamu, tentunya pasti membuat kamu berpikir aneh aneh dan salah tingkah.

Hebatnya Cowok Misterius Itu Bisa Mendapatkan Wanita Manapun Tanpa Perlu Banyak Berjuang. 

Berbeda dengan cowok yang suka ngasih perhatian. Jarang banget lihat cowok yang benar benar misterius mau berjuang untuk mendapatkan seorang perempuan, kecuali memang dari awal dia udah suka banget sama tuh cewek. Kebanyakan ceweklah yang harus berjuang banyak untuk mendapatkan dan mendekati cowok misterius. Seakan sikap cuek dan misteriusnya menjadi daya tarik yang unik untuk para wanita.

Setiap Hal Kecil Yang Dilakukan Cowok Misterius Seakan Menjadi Magnet Wanita, Bahkan Sikapnya Yang Super Cuek, Semakin Membuat Para Wanita Jatuh Hati. 

Gak usah ngapa ngapain, cukup diam aja, dengan tampang yang serius dan muka yang kadang ngeselin, udah bikin wanita manapun jadi jatuh hati. Sikapnya cueknya yang kadang membuatnya terlihat sombong, bukannya membuat cewek yang notabene haus perhatian, malah menjauh. Justru semakin suka padanya. Apalagi kalau udah ngasih perhatian satu kali saja, ceweknya pasti langsung salah tingkah dan gak tahu harus gimana.

Cowok Misterius Selalu Bisa Membuat Wanita Penasaran Akan Dirinya, Yang Terlebih Kebanyakan Cowok Cuek Dan Misterius Itu Ganteng (hehe)

Mungkin karena mereka udah merasa ganteng dan gak perlu susah payah mendapatkan cewek, itu yang membuat mereka menjadi misterius dan cuek. Ada pula memang dari awal sikapnya seperti itu (tidak terlalu tertarik untuk mendapatkan hati wanita karena fokus pada masa depan atau hal lainnya). Dan karena sikapnya yang misterius dan cuek, sehingga membuat wanita tidak bisa benar benar menebak isi hatinya. Para wanita cenderung akan lebih banyak penasaran, dan dari rasa itu membuat mereka ingin semakin dekat dengan si pria misterius.

Jadi Hati-Hatilah Ladies, Saat Punya Teman Cowok Ataupun Yang Disekitarmu Yang Misterius. Salah Salah, Ternyata Dia Sudah Mencuri Hatimu Bahkan Sebelum Kamu Sadari

Buat yang punya teman cowok yang misterius, mending hati hati deh, dan jaga hatimu 2 kali lipat daripada berhadapan dengan cowok yang suka ngasih perhatian. Karena, biasanya si cowok misterius tahu tahu udah berhasil merebut hatimu tanpa kamu sadari. Atau malah membuatmu terluka tanpa melakukan apapun kepadamu. Jadi jaga hatimu, jangan sampai hanya karena penasaran dengan sikap cueknya, kamu jadi lupa untuk menghargai mereka yang udah banyak ngasih perhatian ke kamu.


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments