Cintailah Dan Hargailah Pasanganmu, Karena Bagaimanapun Kamu Yang Telah Memilih dan Menerimanya Untuk Menemani Hari-Harimu


Buat kamu yang sudah memiliki pasangan disampingmu, maka bahagiakan dan terus cintailah dia dengan segala perhatian dan kepeduliaan yang kamu punya. Karena bagaimanapun dia, kamu yang telah memilihnya dan menerimanya sebagai pasangan yang akan menemanimu dalam keadaan apapun. Dia yang mencintaimu dan selalu setia menunggumu dimanapun kamu berada dan telah menerima segala kurang lebihmu. Dia bahkan terus bersabar, ketika kamu menyakitinya atau hanya sekedarmemberikan harapan palsu. Cintailah dia sebagaimana dia mencintaimu dan memberikan hidupnya untukmu.

Cintailah Dia Sama Seperti Saat Kamu Berusaha Memperjuangkannya Dulu. Jangan Biarkan Rasa Bosan Membuat Perjuangan Itu Hilang Begitu Saja

Segala perjuangan yang pernah kamu lakukan dulunya, segala hal yang coba kamu berikan untuk mendapatkannya, segala cinta yang kamu berikan. Sama seperti itu pula kamu mencintainya sekarang ini. Segala hal yang kamu usahakan untuk membahagiakannya dulu. Lakukanlah itu terus menerus tanpa pernah berhenti, karena itu adalah bukti ketulusanmu pada pasangan yang telah kamu pilih. Dan jangan pernah biarkan rasa bosan hinggap dalam hatimu dan membuat dirimu kehilangan semua perjuangan itu, apalagi saat pasanganmu sudah mau mengerti perjuanganmu dan mau menerimanya.

Rasa Cinta Yang Kamu Berikan Atau Kamu Dapatkan Darinya Murni Tanpa Paksaan

Dia tidak pernah memaksamu untuk mencintainya, atau membuatmu mencintainya dengan menghalalkan berbagai cara. Semuanya tumbuh apa adanya dan terjadi memang sebagaimana mestinya tanpa ada manipulasi apapun. Jadi saat dia juga telah memberikan hatimu untuk sekarang ini, maka cintailah dia sebagaimana cinta itu selalu tumbuh dalam hatimu. Dan membuat hubungan itu semakin kuat. Jangan hanya karena kamu telah mendapatkannya kamu bisa cuek dan tidak lagi memberikan perhatian yang sama.

Dia Yang Menemani Hari-Harimu, Memberikanmu Semangat Saat Kamu Susah Dan Berusaha Memberikan Yang Terbaik Buatmu

Dimanapun kamu berada sekarang ini, meskipun kamu jauh sekalipun dari pasanganmu sekarang. Dia akan selalu dan tetap setia untuk menunggumu dan selalu mendoakanmu. Saat kamu sudah bersamanya dia yang akan menemani hari-harimu dan menjagammu. Serta selalu memberikan semangat saat kamu dalam keadaan yang paling terpuruk. Dia selalu ada bahkan saat kamu tidak membutuhkannya sekalipun. Dan dia yang berusaha menjadi yang terbaik buatmu, meski terkadang tidak kamu hiraukan.

Jadi Hargailah Dia, Karena Dia Bukan Barang Yang Kamu Butuhkan, Tapi Seseorang Yang Kamu Cintai dan mencintaimu

Dia bukan barang yag bisa kamu datangi hanya saat kamu membutuhkannya. Dia bukan robot yang tidak akan meangis saat kamu sakiti. Dia juga manusia biasa sama seperti mu yang butuh perhatian dan kasih sayangmu. Dia orang yang kamu cintai dan kamu perjuangkan, juga dia orang yang tulus memberikan cintanya kepadamu dan bersedia menerimamu. Hargailah segala cintanya untukmu, apresiasilah dia karena sudah mau tetap mencintaimu dan menerimamu dengan segala kurang lebihmu.

Cukup Tunjukkan dan Berikan Rasa Sayang dan Cintamu Lewat Kepedulian dan Perhatian Untuknya, Tak Perlu Selalu Mengatakan Kamu Mencintainya Atau Menyayanginya


Dia tidak terlalu butuh ucapan rasa sayang dan rasa cinta darimu, meskipun itu memang menyenangkan untuk di dengar. Dia lebih banyak membutuhkan perhatian dan kepedulian yang besar darimu. Dia membutuhkan kabar saat kamu jauh darinya. Dia merindukan suaramu dan ingin melihatmu disepanjang waktunya walaupun itu sulit buatnya. Dia butuh kamu untuk menemani hari-harinya dan memaafkannya serta menasehatinya jika dia salah. Bukan menyakiti atau merendahkannya. Dia akan tahu bahwa kamu memang mencintainya, saat kamu peduli dan memberikan perhatian untuknya. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments